RANGKUMAN TUGAS SOFTSKILL
1.a PEMANFAATAN SIMULASI dan GRAFIK di BiDANG INDUSTRI
Pemanfaatan diatas berfungsi sebagai pendukung pada keputusan akhir pada bidang manufaktur. Cara ini digunakan untuk menghindari beberapa hal, diantaranya untuk meminimalkan kesalahan fatal atau menghindari kegagalan untuk mencapai target dan masih banyak lagi. Untuk lebih jelasnya silahkan buka blog saya di http://nenalatifa.blogspot.com/2012/10/pemanfaatan-simulasi-dan-grafik-di.html
Pemanfaatan diatas berfungsi sebagai pendukung pada keputusan akhir pada bidang manufaktur. Cara ini digunakan untuk menghindari beberapa hal, diantaranya untuk meminimalkan kesalahan fatal atau menghindari kegagalan untuk mencapai target dan masih banyak lagi. Untuk lebih jelasnya silahkan buka blog saya di http://nenalatifa.blogspot.com/2012/10/pemanfaatan-simulasi-dan-grafik-di.html
1.b CONTOH SIMULASI GAGAL
Pada contoh kali ini saya mengambil contoh tentang GAGAL TES SIMULATOR, GAGAL DAPAT SIM. Disini saya menjelaskan tentang adanya tekhnologi terbaru di Indonesia yaitu penggunaan Simulator pada pembuatan SIM (Surat IZin Mengemudi). Tes simulator ini diadakan untuk lebih memberikan factor kelayakan dan keamanan pengguna jalan agar lebih terorganisir masyarakat yang sudah bisa menggunakan kendaraan dijalan – jalan besar maupun diluar itu. Penggunaan Tes simulator ini dapat kamu baca lebih jelasnya di http://nenalatifa.blogspot.com/2012/10/gagal-tes-simulator-gagal-dapat-sim.html
1.c Tugas seorang IT wajibkah menggunakan simulasi ?
Sebenarnya tugas yang satu ini adalah tugas komentar masing – masing dari tiap mahasiswa, dan ini lah komentar saya : Wajib, karena simulasi itu penting untuk memastikan sebuah software yang benar - benar bisa berjalan dan layak untuk disebar luaskan, selain itu dengan simulasi juga bisa membuktikan keaslian software tersebut sehingga bisa dipercaya oleh banyak orang untuk digunakan di masyarakat luas.
2.a VISUAL TEKNOLOGI menggunakan MEDIA ONLINE
Suatu cabang ilmu yang dapat dinikmati oleh penglihatan yang menghasilkan komunikasi dan informasi dengan koneksi ke Internet. Lebih jelasnya dapat dikunjungi di http://nenalatifa.blogspot.com/2012/11/visual-teknologi-menggunakan-media.html
2.b PERKEMBANGAN SIMULASI & TEKNOLOGI di BIDANG : TRANSPORTASI DARAT
Perkembangan diatas ini dimaksudkan untuk mencapai suatu tujuan yang sama yaitu masalah kemacetan, adayanya trayek yang menjadi agak terbengkalai, waktu tempuh kendaraan yang semakin tidak menentu dan lain – lain. Selengkapnya bisa dilihat di http://nenalatifa.blogspot.com/2012/11/perkembangan-simulasi-di-bidang.html
2.c PENGARUH KEBUDAYAAN terhadap GRAFIK
Gagasan yang menjadi sebuah pedoman dan kebiasaan manusia yang diimplementasikan lewat sebuah symbol atau gambar. Contohnya : huruf, tulisan, dll. Jika masih kurang lengkap baca di http://nenalatifa.blogspot.com/2012/11/pengaruh-kebudayaan-terhadap-grafik.html
3.a PERBEDAAN HTML4 dan HTML5
HTML4 :
* Penulisan syntax DOCTYPE lebih panjang dan rumit
* Menggunakan Flash pada aplikasi audio dan video
Sedangkan pada HTML5 :
* Cukup dengan <!DOCTYPE HTML>
* Terdapat tag video, audio dan canvas Masih ada beberapa lagi perbedaannya, silahkan kunjungi http://nenalatifa.blogspot.com/2012/12/perbedaan-html4-dan-html5-apa-itu-html.html